NICKY & NICKO: ALUMNI CTW YANG GAK PERNAH KOMPAK! (PART. 1)

BY sball

03/12/2019

LA-Streetball.com – Di bola basket Indonesia, jarang banget ada pemain kembar yang CV basketnya mentereng. Jika ada, salah duanya adalah mereka ini pastinya. Yup.. Nickylaus Ramandaru dan Nickolas Ramandanu! Mereka adalah dua nama yang pasti akan keluar dari para pecinta basket di Indonesia sebagai pemain kembar yang jago basket.

 

Nicko (Kiri) Nicky (Kanan)

 

Keduanya lahir pada 12 Maret 1992, Nickolas Ramandanu lahir setelah 25 menit kakaknya, Nickylaus Ramandaru lahir.

Nicko dan Nicky sudah sejak kecil menggeluti basket banyak prestasi yang sudah mereka capai. Di tahun 2014, Nicky yang sempat bermain di open run bandung terpilih untuk mewakili Da Roaring Tigers di Grand Final. Nicky berhasil membawa bandung ke peringkat 2 setelah di final kalah oleh Ballaholic Jepang.

 

Nicky Ramandanu bersama tim Da Roaring Tigers Bandung di Grand Final Open Run LA Streetball 2014

 

Setahun berselang, ia mendapat tawaran untuk ikut dalam seleksi masuk di CTW2015 yang akan pergi ke Jepang. Bareng Syam, Reza Arfah, Lana, Rico Pattinama, Nael Joshua, Raymond Sebastian, dll, Nicky masuk dalam pemain yang akan digembleng pada 3 bulan training camp CTW2015.

Nicko yang saat itu baru pulih dari cedera akhirnya masuk di tim CTW2015 setelah terpilih oleh Coach Daniel Rose dari fase wildcard.

 

Nicko Ramandanu di TC CTW 2015

 

(Bersambung)

NICKY RAMANDANU & NICKO RAMANDANU: ALUMNI CTW YANG GAK PERNAH KOMPAK! (PART. 2)

SHARE
SHARE:
1446
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...