NICKY & NICKO: ALUMNI CTW YANG GAK PERNAH KOMPAK! (PART. 2)

BY sball

04/12/2019

LA-Streetball.com – Sejak 2015 Challenge The World digulirkan, setidaknya dua kali Nicko dan Nicky terpilih mewakili CTW di tahun 2015 dan 2016. Bukan Nicko dan Nicky saja memang yang terpilih dalam dua tahun berturut-turut, tapi Syam dan Rio Disi juga. Bahkan Rio terpilih selama empat tahun berturut-turut dan menjadi pemain yang paling sering terpilih di gelaran CTW.

 

 

Uniknya sebagai pemain kembar, keduanya seringkali berantem di lapangan. Meskipun ga sesering berantem diluar lapangan, tapi buat yang kenal mereka secara dekat pasti tau gimana seringnya mereka berbeda pendapat di lapangan yang gak jarang adu argument dengan nada tinggi. 

Pelatih skill CTW2015, Trevor Bing, juga sering banget ngeledekin mereka berdua pas beda pendapat di lapangan.

“Mereka berdua unik, di lapangan secara otomatis mereka saling mencari saudaranya. Tapi seringkali mereka bertengkar karena hal sepele. Cuma yang saya apresiasi, jiwa tidak mau kalah mereka di lapangan tinggi. Jadi mereka akan mati-matian lawan siapapun meskipun diatas kertas mereka tidak diunggulkan. Contohnya adalah saat melawan tim juara Satria Muda kala itu”

 

SHARE
SHARE:
873
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...