NIKOLA JOKIC BIKIN REKOR ABSURD

BY sball

21/02/2018

 

LA-Streetball.com - Pemain Denver Nuggets, Nikola Jokic, dengan mengejutkan berhasil memecahkan rekor meraih statistik triple-double tercepat dalam sejarah NBA hanya dalam waktu 14 menit 33 detik! Jokic berhasil membungkus 30 poin, 15 rebound, dan 17 assist dalam membantu Nuggets mengalahkan Bucks! Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Jim Tucker di tahun 1955 dengan 17 menit.

 

Source: Video

 

Nikola Jokic adalah pemain berpostur 208cm asal Serbia yang diambil Denver Nuggets di NBA Draft tahun 2014 di urutan ke 41. Yang mengejutkan dari rekor yang dipecahkan oleh Jokic ini adalah karena sebenarnya Jokic bermain sebagai centre, walaupun ia juga sering mengambil alih peran sebagai point guard ketika menyerang.

 

Source: Video

 

Rekor ini sepertinya akan susah untuk dipecahkan oleh pemain lain. Pasalnya untuk memecahkan rekor Jim Tucker aja sudah terasa mustahil karena beberapa rekor yang berasal dari era 50an memang sulit dipecahkan di era modern dan semakin kompetitif ini. Di tahun 2016 saja, Russell Westbrook sempat membukukan triple-double dalam 19 menit, rekor yang tetap saja terhitung sangat cepat. Tapi ternyata Jokic bisa diam-diam memecahkan rekor absurd ini.

 

Source: Image

 

Di pertandingan bersejarah bagi Jokic, Giannis Antetekounmpo juga berhasil mencetak angka yang fantastis dengan 30 poin, 11 rebound, dan 13 assist. Menjadikan kedua atlit ini sebagai duo pertama yang menghasilkan triple-double dengan angka diatas 30 di dalam pertandingan yang sama dalam 53 tahun terakhir! Wow, sepertinya pemain asal luar Amerika makin lama makin mendominasi NBA ya.

SHARE
424
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...