NO KYRIE, NO KD, NO PROBLEM!

BY sball

26/11/2019

LA-Streetball.com – Ketidakhadiran dua mega bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant dan Kyrie Irving tidak membuat tim NBA asal Brooklyn kehilangan kekuatannya. Buktinya dengan tidak hadirnya mereka, ada satu nama muncul dari roster Nets, yaitu point guard mereka Spencer Dinwiddie.

 

Source: www.nba.com

 

Dari 3 pertandingan terakhir Nets, Spencer Dinwiddie muncul dengan rata-rata 24,3 poin per game, yang mengantarkan Brooklyn Nets meraih 3 kali kemenangan secara beruntun di NBA musim ini.

Hal ini membuat Spencer Dinwidiie dinobatkan sebagai Eastern Conference Player of  The Week dengan catatan statistik 25,3 PPG , 6,8 APG 3,5 RPG . Gokil!

 

 

Source: www.nba.com

 

Di pertandingan menghadapi Cleveland Cavaliers pada 25 November 2019 kemarin, Dinwiddie menjadi actor penting bagi kemenangan Nets. Total ia mencetak 23 poin, 9 assist dan 3 blok untuk kemenangan Nets. Ini adalah 6 game beruntun Dinwiddie mencetak 20 plus poin di musim ini. Bukan cuma itu aja, ia juga mencetak game winner atau tembakan kemenangan untuk Nets, tembakan ini ia dedikasikan untuk Ayahnya.

“It was my dads birthday, the player of the week stuff, the game winner, that’s on my dad” kata pemain berusia 26 tahun itu.

 

Source: ClutchPoints Youtube Channel

 

Jadi No Kyrie, No KD, No Problem kan ballers?

SHARE
SHARE:
955
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...