No Look "Kick" Shot Bintang Real Madrid

BY sball

05/08/2015

artikel olahraga basket | Gareth Bale
LA-Streetball.com - Di lapangan hijau, Gareth Bale kerap tenggelam oleh nama besar rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Banyak yang beranggapan bahwa nama Bale akan terus tenggelam selama Ronaldo masih bermain di tim yang sama dengannya. Musim lalu menjadi salah satu titik terendah Bale sepanjang karir profesionalnya. Level permainannya jauh dari standar yang diharapkan, ditambah ia tak mampu membantu Madrid menjuarai satu piala pun.

Terlepas dari itu, tidak banyak yang tahu kalau Bale ternyata cukup menyukai olahraga basket. Jika di artikel la-streetball.com sebelumnya menunjukkan bagaimana kehebatan Bale melakukan three point shot dengan kaki ataupun melakukan shooting dari setengah lapangan, maka kali ini akan cukup berbeda. Di video terbarunya, Bale memamerkan aksi melakukan no-look shot dari jarak free throw line. Namun hebatnya, pria kelahiran Cardiff, Wales, 25 tahun silam ini menggunakan kakinya untuk memasukkan bola ke dalam ring.

Setelah melakukan juggling bola satu hingga dua sentuhan, Bale mengontrol bola dengan kaki kirinya, tentu dalam posisi badan membelakangi ring. Tak perlu waktu lama, bola langsung ditendangnya menuju ring basket. Masuk!

So, tonton langsung aksi keren Gareth Bale di sini, ballers! (RAI)





Baca juga: Gokil, Pesepakbola Madrid Cetak 3 Points Gunakan Kaki!

SHARE
SHARE:
976
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...