NORTH HUSTLER STREETBALL: RAJA DARI UTARA JAKARTA

BY sball

19/05/2019

LA-Streetball.com – Buat para pelaku streetball di Jakarta, pastinya udah gak asing sama nama komunitas diatas. Yup! North Hustler adalah salah satu dari sedikit komunitas streetball yang masih bertahan di scene basket jalanan ini. Karena banyak komunitas-komunitas lain bubar dengan alasan tidak ada lagi kompetisi streetball yang bisa mereka ikuti.

North Hustler dibentuk oleh tiga orang sahabat, Ferdy aka Brainwash, Alfian dan Irwan pada tahun 2009. Awal komunitas ini dibentuk kala itu memang bertujuan untuk mengikuti kompetisi LA Streetball. Beberapa kompetisi pun sudah sering mereka ikuti, beberapa anggotanya juga pernah masuk ke City Selection LA Streetball.

 

Source: @northhustlerstreetball Instagram

 

Sampai dengan hari ini, mereka masih tetap berdiri dan punya base di Lapangan Basket Muara Karang Blok 10, Jakarta Utara. Mereka berharap bisa jadi komunitas yang merangkul banyak kalangan, bisa menciptakan suasana komunitas yang positif dan tetap membawa “flavor” di setiap kesempatannya.

 

Source: @northhustlerstreetball Instagram

 

Well siapa bilang komunitas streetball udah mati ballers? Itu balik lagi ke kalian masing-masing. Karena komunitas itu ada karena yang ada di dalamnya merasa seperti dalam keluarga sendiri.

 

 

Source: @northhustlerstreetball Instagram

SHARE
SHARE:
725
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...