Nyentrik, Kevin Durant Pakai Sepatu Setinggi Betis!

BY sball

14/04/2016

Nyentrik, Kevin Durant Pakai Sepatu Setinggi Betis!

LA-Streetball.com
- Ballers, mungkin sudah menjadi hal biasa kalau loe lihat pemain basket NBA bertanding pakai sepatu setinggi ankle kaki atau sedikit lebih dari itu. But, Kevin Durant breaks it all! Sebulan yang lalu, dia terlihat lagi latihan basket dengan memakai sepatu setinggi lutut betis, bro!

Saking nyentriknya, loe bisa menemukan dimana keberadaan Durant dari jarak jauh. Sepatu basket setinggi lutut betis punya Kevin Durant ini berwarna orange terang dengan sedikit warna biru di bagian sisi luar dan talinya. He looks like a Big Bird in Sesame Street! Yap, sepintas memang terlihat aneh, tapi di sisi lain sepatu yang dinamakan KD 8 "Elite" High ini punya beberapa fungsi khusus.

Nyentrik, Kevin Durant Pakai Sepatu Setinggi Betis!

Kalau sepatu basket yang loe punya cuma bisa mendukung keselamatan di bagian ankle kaki, KD 8 "Elite" High punya fungsi berbeda. Sepatu basket nyentrik ini bisa melindungi kaki loe dari telapak hingga betis. Dengan memakai sepatu yang diproduksi oleh Nike ini, Kevin Durant terlihat seperti lagi pakai kaus kaki setinggi betis. Mungkin, fungsi lain dari sepatu KD 8 "Elite" High bisa untuk mengurangi lecet di bagian ankle kaki juga, ballers.

Kevin Durant memakai sepatu 8 "Elite" High saat akan bertanding melawan Utah Jazz pada 25 Maret yang lalu. Sayangnya, sepatu Durant nggak bawa hoki buat Oklahoma City Thunder, bro. Tim Durant harus mengakui kekalahnya melawan Jazz dengan perolehan poin hanya 91-113.

Jadi, bagaimana pendapat ballers tentang sepatu terbarunya Kevin Durant ini?

Buat loe yang penasaran mau lihat sepatu basket KD 8 "Elite" High, langsung dicek aja, ballers



Photo: sports.yahoo.com dan YouTube
Courtesy video: YouTube


(IP)













Baca juga:
Nike Just Made Self-Lacing Sneakers!
Cool! Pebasket NBA Ini Punya Koleksi Ribuan Sepatu

SHARE
SHARE:
1656
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...