“OLMEC” IKON PENGGANTI LEBRON JAMES DI CAVALIERS!

BY sball

19/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Spanduk ikoniknya LeBron James yang terletak di seberang Quicken Loans Arena, Cleveland, diganti pas Juli kemaren setelah James lebih milih buat pindah ke Los Angeles Lakers daripada bertahan di Cleveland Cavaliers.

 

 

Source: Image

 

Nah desain yang dipake buat nimpa gambarnya LeBron James, baru-baru ini diungkapin ke publik sama Cleveland Planning Commision. Tapi bukannya jadi lebih keren, spanduk baru ini malah jadi bahan meme dan diledekin sama para fansnya Cavs. Soalnya desain baru dari spanduk ini bukannya nampilin pemain Cavs, tapi malah nampilin sosok mirip Olmec.

 

 

Source: Image

 

Buat lo yang belom tau, Olmec adalah karakter yang pertama kali tampil di Legends of the Hidden Temple, acara lomba yang ditayangin pas tahun 1993 sampe 1995. Banyak yang bilang kalo desain spanduk baru ini adalah pertanda Cavs mulai keilangan arah setelah ditinggal mega bintangnya, mangkanya mereka coba bikin sosok yang "sama hebatnya" tapi malah gatot alias gagal total! Nih kita kasih komentar para netizen yang ngecengin spanduk barunya Cavs:

 

 

Source: Image

 

 

Source: Image

 

 

Source: Image

SHARE
421
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...