ONE ON ONE DI ALL STAR WEEKEND

BY sball

04/02/2020

 

 

LA-Streetball.com -  All star tahun ini pasti banyak bermunculan nama-nama baru nih ballers, di voting yang sudah dilakukan sejak desember kemarin.  All star weekend ini pun banyak event yang pastinya akan seru banget. Mulai dari Slam Dunk Contest, Celebrity All Star Game, Rising Star Challenge, Skills Challenge, Thre-Point Contest dan yang terakhir pastinya NBA All-Star game.

 

Source : www.talkbasket.net 

 

Akan tetapi ada ide menarik yang di lontarkan oleh jagoannya Portland Trail Blazers, eeittss bukan Carmelo Anthony yaa, tetapi Damian Lillard. Ide tersebut terlontar oleh Lillard saat berbicara dengan CJ Mccollum, lalu ia men-tweet pernyataan dari lillard tersebut. CJ menyebutkan bahwa NBA harus mengadakan turnamen one on one di All-Star dengan hadiahnya berupa uang. Dame mengusulkan dimana turnamen tersebut bisa menantang siapa saja.

 

Source twitter : @bleacherreport

 

Beberapa pemain NBA sangat bagus jika mengikuti turnament one on one ini. Sebut saja nama-nama terkenal seperti James Harden, Damian Lillard, Paul George, Kahwi Leonard, Russel Westbrook, Kyrie Irving bahkan sampai Giannis Antetokounmpo. Fans nba dari seluruh dunia mungkin sangat setuju jika pemain idola mereka bisa bertanding one on one saat All-star sedang berlangsung.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Source : www.nba.com 

 

All-Star Weekend sendiri sudah diadakan dari tahun 1951 dan pertandingan pertama kali di Boston Garden kandang dari tim boston celtics. Event ini sendiri kenapa disebut weekend karena dimulai dari hari jumat hingga hari minggu (waktu amrik). Jadi kita tunggu saja ballers, apakah memang (NBA) akan menyetujui tournament one on one di All-Star Weekend musim ini.

 

Kalo jagoan kalian siapa ballers untuk turnamen ini?

SHARE
SHARE:
1077
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...