OSCAR ROBERTSON YANG SELALU “BU’

BY sball

02/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Legenda NBA, Oscar Robertson, melelang cincin juara miliknya satu-satunya di Lelands.com 2018 Invitational Auctional pas Juli 2018 kemaren. Otomatis para kolektor langsung ngeburu cincin tersebut dan pada akhirnya laku seharga $91 ribu.

 

 

Source: Image

 

Selain cincin juaranya, Robertson juga ngelelang cincin Naismith Memorial Hall of Fame miliknya. Tapi cincin ini laku dengan harga yang lebih rendah atau tepatnya $50 ribu.

 

Ini bukan pertama kalinya Robertson melelang barang-barang berharganya. Sebelom ini ia pernah ngelelang barang-barangnya pas tahun 2012. Pas tahun itu, yang menarik perhatian adalah ia ngelelang penghargaan pemain terbaik yang ia dapet pas tahun 1964 dan laku seharga $177.632!

 

 

Source: Image

 

Menurutnya barang-barang yang punya nilai historis tinggi miliknya tersebut dijual gara-gara ia gak ngerasa ngebutuhinnya lagi. Robertson ngerasa kalo barang-barang itu bakal jadi lebih ada gunanya kalo jadi duit.

 

 

Source: Image

 

Tapi Robertson bilang kalo ia gak perlu barang-barang itu buat mengingat karirnya. Jadi ia gak masalah dan gak ngerasa ada beban sama sekali buat ngelelang barang-barang itu. Tapi kan sayang banget ya barang dengan nilai historis setinggi itu dan didapetnya dengan susah payah dilelang gitu aja.

SHARE
SHARE:
283
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...