OSCAR ROBERTSON YANG SELALU “BU’

BY sball

02/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Legenda NBA, Oscar Robertson, melelang cincin juara miliknya satu-satunya di Lelands.com 2018 Invitational Auctional pas Juli 2018 kemaren. Otomatis para kolektor langsung ngeburu cincin tersebut dan pada akhirnya laku seharga $91 ribu.

 

 

Source: Image

 

Selain cincin juaranya, Robertson juga ngelelang cincin Naismith Memorial Hall of Fame miliknya. Tapi cincin ini laku dengan harga yang lebih rendah atau tepatnya $50 ribu.

 

Ini bukan pertama kalinya Robertson melelang barang-barang berharganya. Sebelom ini ia pernah ngelelang barang-barangnya pas tahun 2012. Pas tahun itu, yang menarik perhatian adalah ia ngelelang penghargaan pemain terbaik yang ia dapet pas tahun 1964 dan laku seharga $177.632!

 

 

Source: Image

 

Menurutnya barang-barang yang punya nilai historis tinggi miliknya tersebut dijual gara-gara ia gak ngerasa ngebutuhinnya lagi. Robertson ngerasa kalo barang-barang itu bakal jadi lebih ada gunanya kalo jadi duit.

 

 

Source: Image

 

Tapi Robertson bilang kalo ia gak perlu barang-barang itu buat mengingat karirnya. Jadi ia gak masalah dan gak ngerasa ada beban sama sekali buat ngelelang barang-barang itu. Tapi kan sayang banget ya barang dengan nilai historis setinggi itu dan didapetnya dengan susah payah dilelang gitu aja.

SHARE
208
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...