Pandangan Ican dan Nico Terhadap Kehadiran "Wild Card"

BY sball

10/06/2016

Pandangan Ican dan Nico Terhadap Kehadiran

LA-Streetball.com - Persaingan sehat adalah cerminan dari pribadi yang matang. Perasaan khawatir dengan kehadiran dua "Wild Card" membuat top 10 nggak mau terusik dari posisinya sekarang.

Ican dan Nico memandang "Wild Card" sebagai motivasi, sekaligus pesaing yang sewaktu-waktu bisa menggeser namanya dari daftar top 10. Nggak mau tinggal diam, mereka punya strategi masing-masing untuk mempertahankan keberadaannya di posisi yang aman itu. Ican masih optimis dengan performanya yang dinilai masih stabil. "Saya sih, optimis. Yang penting saya fokus latihan, pas di lapangan effort, abis itu keputusannya tergantung dari pihak coach," kata si empunya a.k.a Lil' Mighty itu. Di sisi lain, Nico mengutarakan kekhawatiran adanya Richard dan Agung. "Kita di sini kan temen semua, tapi kita dalam kompetisi, kan. Maksudnya, merebutkan 10 besar, jadi khawatir," kata Nico frontal. Mengenai usaha yang akan dia kerahkan demi tetap berada di top 10, Nico punya siasat. "Aku tetep kerja keras dan nggak ngeremehin satu sama lain," kata pemain basket yang hobi mengikuti kompetisi antar klub di Surabaya itu.

Pandangan Ican dan Nico Terhadap Kehadiran


Meskipun saling bersaing, kedewasaan Nico dan Ican membuat pertemanan mereka dengan Agung tetap terjaga. Mereka masih sering menghabiskan waktu off latihan untuk jalan-jalan, makan dan nonton film bareng. Anyway, karena semakin dekat dengan Nico dan Agung, Ican jadi jago ngomong bahasa Jawa, Ballers! "Ketularan! Hahaha," tutup Ican sambil tertawa.


Photo: Redaksi LA Streetball


(IP)















Baca juga:
Reaksi Bugi dan Syam Menjalani Latihan di Bulan Puasa
Sepaket Program Latihan di Training Camp Selama Bulan Puasa

SHARE
SHARE:
513
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...