PANTASKAH SIAKAM MENDAPTKAN MAX CONTRACT DARI RAPTORS?

BY sball

09/10/2019

LA-Streetball.com - Ada yang menarik dari rumor NBA pekan ini ballers, forward dari Toronto Raptors, Pascal Siakam sedang mencari perpanjangan kontrak maksimal menyusul penampilan apiknya di musim 2018-2019 yang berakhir dengan mahkota juara bagi Toronto.

 

Source: www.kick442.com

 

Siakam memenuhi syarat untuk perpanjangan kontrak empat tahun, sebesar 130 juta dollar atau kesepakatan lima tahun, yang nilainya mencapai 170 juta dollar. Banyak banget ya ballers, duit semua tuh ya hahaha.

Siakam yang dipilih pada kesempatan pertama tahun 2016 oleh Raptors, Tahun ini sudah masuk dalam masa akhir kontraknya dan patut mendapatkan sodoran kontrak baru. Bagaimana tidak? Pemain kelahiran Douala, Kamerun, 2 April 1994 ini memiliki rata-rata minute play 31.9 menit per game. Ia pun mempunyai rataan statistik regular season 16.9 poin per game, 6.9 rebound per game, dan 3.1 assist per game. Menurut kalian pantas kan ballers jika ia patut mendapatkan kontrak baru? Josh Lewenberg dari Media TSN melaporkan  bahwa kedua pihak telah terlibat dalam pembicaraan tahap awal, meskipun  belum terjadi kesepakatan.

 

Source: https://edition.cnn.com

 

Penampilan baiknya inilah yang membuatnya mendapatkan penghargaan Most Improved Player Player pada musim 2018-2019. Dia memainkan peran penting dalam menjalankan postseason Toronto, dengan mencetak 19,0 poin dan 7,1 rebound per game sepanjang playoff dan 19,8 PPG dan 7,5 RPG selama Final NBA 2019 dan berhasil  membantu Raptors meraih gelar juara NBA untuk pertama kalinya sepanjang sejarah berdirinya tim kebanggaan kota Toronto ini.

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

Jadi gimana ballers? Setuju kalau Pascal Siakam mendapatkan Max Contract buat musim depan?

SHARE
SHARE:
485
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...