Parodi Animasi James Harden

BY sball

11/08/2015

artikel olahraga basket | James Harden

LA-Streetball.com - Sebuah akun youtube bernama "Taiwanese Animators" baru-baru ini membuat video animasi yang cukup menggelitik. Isinya bisa dikatakan berupa sarkasme terhadap James Harden yang ditawari mega kontrak oleh Adidas sebesar 200 juta Dollar atau setara dengan Rp 2,7 Triliun. Seperti diketahui, kerjasama Harden dengan produk apparel Nike akan segera berakhir dalam waktu dekat. Hal ini tercium oleh Adidas sehingga mereka menawarkan Harden kontrak kerjasama berdurasi 13 tahun.

Dalam video animasi kocak ini, Harden digambarkan berjenggot tiga hingga lima kali lebih lebat dari aslinya. Di sini pemain bola basket Houston Rockets ini menyingkirkan nama-nama besar yang menjadi pesaingnya di musim lalu, seperti Stephen Curry (Golden State Warriors) dan LeBron James (Cleveland Cavaliers), dengan shooting skill maupun drive yang ia punya. Serta jangan lupa, Harden juga melakukan selebrasi uniknya: Harden is cooking!

Disindir pula mengenai nyarisnya Harden memegang gelar NBA Scoring Champion 2015, sebelum akhirnya gelar tersebut jatuh kepada Russell Westbrook dari Oklahoma City Thunder. Kemudian, lagi-lagi ia nyaris terpilih menjadi NBA Most Valuable Player (MVP) sebelum gelar itu disabet oleh Stephen Curry. Lalu, di video ini juga disinggung mengenai turunnya pamor Adidas yang kemudian dilangkahi oleh Under Armour dengan Curry nya, serta Nike oleh LeBron nya.

Diharapkan, tingkat kepopuleran Adidas bisa kembali menanjak setelah berhasil menjalin kerjasama dengan Harden. Oh iya, di video animasi ini disinggung pula tentang Khloe Kardashian, lho! Epic. (RAI)



Baca juga: Adidas Rayu James Harden
               Cinta Segitiga Odom, Khloe Kardashian dan Harden
               Parodi Gulat: Curry VS LeBron

SHARE
SHARE:
1381
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...