Parodi Gulat: Curry VS LeBron

BY sball

26/06/2015

pemain basket terkenal | Stephen Curry dan LeBron James

LA-Streetball.com - Seperti diketahui, musim ini mutlak menjadi milik Stephen Curry, di mana pemain Golden State Warriors ini meraih gelar MVP sekaligus menjadi juara NBA, setelah mengalahkan LeBron James bersama tim Cleveland Cavaliersnya.

Atas dasar ini, sebuah video parodi WWF, acara gulat entertainment, dibuat dengan mengusung perseteruan di atas lapangan antara Curry dengan LeBron. Dalam video berdurasi 44 detik ini, kita bisa melihat bahwa potongan kepala Curry dan LeBron "ditempel" pada kepala pegulat aksi yang bermain di WWF tersebut. Di sana terlihat bahwa LeBron tidak berdaya menghadapi Curry yang mengeluarkan aksi bantingan "Stone Cold Stunner".

Melihat rekan setimnya terkulai, Matthew Dellavedova --tentu dalam versi gadungan pula-- mencoba untuk mengalahkan Curry. Lantas apa yang terjadi? Dellavedova juga tidak berhasil melumpuhkan Curry. Alih-alih sebaliknya, pemain bola basket asal Australia itu juga dibanting sama persis dengan teknik "Stone Cold Stunner" oleh Curry.

Adegan terakhir memperlihatkan bagaimana Curry berdiri di pojok ring, berteriak, sambil memegang trofi NBA. No offense for you Cavaliers fans, you know it's just for fun!



(RAI)



Baca juga: Duel Dua Pangeran Ohio

SHARE
SHARE:
1093
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...