PARTAI KERAS CTW 2019 MENGHADAPI PELITA JAYA (PART. 1)

BY sball

24/10/2019

LA-Streetball.com – Scrimmage game ke-10 yang berlangsung pada Rabu Pagi kemarin di STC Senayan, dirasa adalah ujian yang sangat baik bagi Final 12 CTW2019. Tim yang dihadapi bukan sembarangan, Pelita Jaya adalah tim papan atas liga professional Indonesia yang diperkuat oleh pemain-pemain terbaik. Sebut saja mereka yang pernah membela tim nasional, Center Adhi Pratama, Power Forward Valentino Wuwungan, dan rekrutan anyar mereka, Katon Adjie Baskoro. Katon direkrut dari tim juara ABL musim lalu, CLS Knights Surabaya dan dianggap sebagai pemain muda potensial Indonesia yang akan bersinar di liga musim ini.

 

Source: @pelitajayabasketball Instagram

 

Quarter pertama dimulai dengan pertarungan sengit antara small man dari kedua tim. Kharis Agung dan Basith Ravi seringkali berduel dengan Billy Roring dan Yefanus Rendika. Kejar mengejar angka di quarter 1 ini memang didominasi dengan second chance poin dari Pelita Jaya dan transisi fast break yang rapi dari tim CTW2019.

 

 

Di quarter kedua, kejar-kejaran skor masih terjadi antar kedua tim. Tim Pelita Jaya yang unggul dalam postur dan tinggi badan jadi PR yang berat buat coaching staff CTW2019, mengingat tim-tim di Shanghai pasti kurang lebih punya tipikal sama, main cepat plus punya postur tinggi menjulang. Quarter kedua ditutup dengan skor 39 vs 35 untuk keunggulan Pelita Jaya.

 

 

(Bersambung)

PARTAI KERAS CTW 2019 MENGHADAPI PELITA JAYA (PART. 2)

SHARE
SHARE:
1186
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...