PARTAI KERAS CTW 2019 MENGHADAPI PELITA JAYA (PART. 2)

BY sball

25/10/2019

LA-Streetball.com - Game kuarter ketiga dimulai dengan saling adu balas membalas skor antar CTW2019 dan Pelita Jaya. PJ yang dimotori oleh Tri Hartanto dan Adhi Pratama memang agak susah buat dibendung karena unggul postur. Tapi CTW2019 gak mau nyerah gitu aja juga, Coach Joko memainkan pola offense yang beda, yaitu memaksimalkan speed dan akurasi tembakan tiga angka yang di scrimmage sebelumnya sangat baik.

 

 

Di kubu CTW2019, Reza Arfah, Tedy Apriyana, Yefanus Rendika menjadi tiga pemain yang menyumbang poin paling banyak. Tapi sayang, turnover yang cukup sering terjadi di quarter ketiga dan keempat membuat tim CTW2019 tertinggal cukup jauh.

 

 

“Saya agak marah sama anak-anak tadi, hari ini mereka mainnya kalau ditekan sama lawan langsung hilang bola. Tadi saya ambil timeout, tapi setelah itu malah turnover lagi. Buat apa kalo gitu saya timeout?” kata Coach Joko waktu kita tanya seusai game.

 

 

Tim CTW2019 akhirnya harus mengakui kemenangan dari Pelita Jaya yang bermain sangat baik hari itu. Defense mereka juga dibantu dengan “Quartet Tower”, Adhi, Govin, Valentino, dan Tri Hartanto yang sangat sulit ditembus. Rata-rata tinggi mereka yang mencapai 190cm ini amat menyulitkan para pemain CTW2019 untuk drive ke basket atau beradu rebound di paint area. 

“Saya kira bagus buat anak-anak ya, karena tipikal pemain yang akan kita lawan di Shanghai juga kemungkinan akan seperti ini. Jadi ini scrimmage yang sangat bagus buat para pemain. Semoga dari sini mereka bisa belajar kekurangan apa saja untuk nanti kita evaluasi” kata Assistant Coach Lucky Pinontoan.

 

SHARE
SHARE:
150
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...