Party with "White Skin" Gals, Kyrie Irving Got a Problem!

BY sball

01/07/2016

Party with

LA-Streetball.com - Berita heboh tentang yacht party yang dibuat oleh Kyrie Irving beberapa hari yang lalu menjadi buah bibir para pengguna jejaring sosial. Saat itu, Irving dan beberapa temannya masih asyik merayakan kemenangan Cleveland Cavaliers bersama cewek-cewek berkulit putih yang mengenakan bikini seksi.

Beberapa netizen menganggap Irving tipikal pemain basket NBA yang menyukai wanita berkulit putih. So, he picked and invited 'em to havin fun on yacht, Ballers! Hal itu menimbulkan kesan bahwa Irving mendiskriminasikan RAS karena nggak ada satupun cewek berkulit hitam yang hadir di party itu.

Party with


Merasa terusik, Kyrie langsung mengklarifikasi masalah itu lewat official account Facebook miliknya. Di dalam statusnya, Irving menjelaskan bahwa dia sama sekali nggak berniat melakukan diskriminasi. Eks kekasih Kehlani itu juga mengatakan bahwa dia dibesarkan dalam keluarga "berkulit hitam", jadi mustahil kalau dia ingin membeda-bedakan RAS.

Nah, kalau loe penasaran lihat video Kyrie Irving bersenang-senang dengan cewek-cewek seksi di atas yacht mewahnya, langsung dicek aja, Ballers

 

Photo: news.co.au dan Facebook
Courtesy video: YouTube


(IP)











Baca juga:
This is The Parade that Cavaliers Made in Cleveland!
Di Cleveland, Nike Menjual "Ky-rispy Kreme"?

SHARE
SHARE:
417
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...