PASCAL SIAKAM UNGGUL DARI KYLE LOWRY

BY sball

07/04/2020

 

 

LA-Streetball.com – Kyle Lowry saat ini menjadi salah satu bintang dari tim asal Canada Raptors ballers. ia juga menjadi tulang punggung bersama Marc Gasol pascal siakam hingga membuat mereka menempti posisi kedua di wilayah timur saat ini. Tapi bagi sahabat dan mantan setim dari lowry sendiri yaitu DeMar DeRozan, pemain di tim Toronto ini mampu melebihi seorang Kyle Lowry.

 

Source : www.sportingnews.com 

 

Obrolan DeRozan dan Siakam yang terjadi di applikasi Live Instagram, disana mereka berbicara banyak banyak tentang bola basket dan banyak juga yang telah terjadi saat DeRozan pergi ke Spurs untuk di trade. Derozan juga bangga apa yang sudah dicapai oleh siakam dan lowry di musim lalu saat mereka meraih gelar juara NBA untuk pertama kalinya. Dan khusus siakam, ia merasa langkah selanjutnya adalah menjadi pemain terbaik raptors sepanjang masa.

 

Source : www.thestar.com 

Source : www.thestar.com 

 

Untuk mengingat kembali saat Demar Derozan masih bermain untuk Raptors, siakam sedang bermain untuk G-League. Ternyata pengalaman di G-League memberikan kesempatan untuk siakam melihat semuanya dari sudut pandang dia dan menerima ilmu bermain basket dari para veteran. Derozan memberikan pengalaman tersebut sebagai “Ultimate cheat code”.

 

Source : www.gleague.nba.com 

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

Ditengah semua pujian yang dilontarkan, siakam tetap rendah diri. Dan menurut siakam salah satu faktornya adalah Derozan yang membantu dirinya tetap berkembang hingga saat ini.

 

Source News : www.clutchpoints.com 

SHARE
SHARE:
941
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...