Passing Menipu ala Michael Jordan

BY sball

18/08/2015

trik permainan basket | Michael Jordan dan Muggsy Bogues

LA-Streetball.com - Tidak akan ada habisnya berbicara tentang Michael Jordan. Sosok legendaris ini selalu menjadi pusat perhatian dengan apa yang ia lakukan, baik di dalam maupun di luar lapangan. Khusus di dalam lapangan, mantan pemain bola basket Chicago Bulls ini, cukup dikenal dengan aksi-aksinya yang memukau.

Kembali flashback, di tahun 90an, tepatnya di zaman keemasan Jordan. Dalam suatu pertandingan antara Chicago Bulls melawan Charlotte Hornets, Jordan melakukan aksi keren yang sekaligus lucu dalam memperdaya pemain lawan. Adalah Tyrone Curtis "Muggsy" Bogues yang menjadi korban MJ. Jadi, pada suatu momen terjadinya fastbreak ke arah pertahanan Hornets, Jordan tengah menggiring bola hingga ke three point line.

Di sana, sudah menunggu point guard kecil milik Hornets, Muggsy Bogues, yang langsung mencoba untuk menghadangnya. Namun, apa daya, Jordan memiliki skill yang luar biasa tinggi. Dengan variasi dribble, seperti between the leg dribble dan gerakan berputar, Bogues terpedaya saat Jordan berpura-pura memberikan passing ke rekannya. Padahal tidak. Ia malah melanjutkannya dengan jump shot mulus yang menambah dua angka tambahan.

Badan Bogues yang kecil (160 cm) ketika berhadapan dengan Jordan (198 cm) terlihat cukup kontras. Here it is, you can watch and learn how the maestro doing this pass fake, on this video below! (RAI)






Baca juga: Semua Ingin Seperti Michael Jordan, Loe Gimana?
                5 Pebasket Pendek Terfavorit di NBA

SHARE
1658
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...