PAT THE ROC MENGGUNCANG YPK WIJAYA!

BY sball

05/09/2019

 

LA-Streetball.com – Kehadiran Pat The Roc di scrimmage game yang dilaksanakan di YPK Wijaya kemarin memang jadi magnet tersendiri bagi para streetballer-streetballer khususnya mereka yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Pat The Roc yang sejak awal fokus menonton game antara Top 20 CTW2019 vs Glorius akhirnya unjuk kebolehan juga bersama Paul Jarrael, sepupu yang mendampinginya selama di Indonesia.

 

 

Seperti biasa, tradisi ketiga ada legenda Streetball mengunjungi komunitas harus ada sesi 1on1 dengan para pemain ataupun penonton yang sudah hadir. Setidaknya ada 4 orang yang berani menjajal skill dari legenda AND1 dan Ballup ini. Beberapa diantara mereka memang punya skill untuk melewati Pat The Roc, tapi belum punya cukup skill untuk bisa atau mampu menjaga dribble Pat yang sebelumnya sudah memakan korban di training camp hari pertama ia di Indonesia, yaitu Raven Pradicta dan Simon Ellie.

 

 

Salah dua pemain yang berusaha menjaga Pat The Roc dikerjain habis! Satu jatoh telak, satunya terpana karena kena ‘Godekan’ atau crossover maut dari mantan trainer Quin Cook (Golden State Warriors) tersebut.

Gak heran, penonton yang hadirpun ikut pecahh sama suasana yang ada, tapi Pat juga sempat berkata ke beberapa penonton yang hadir bahwa skill yang ia miliki sekaranng adalah hasil dari latihan yang sudah berpuluh-puluh tahun ia lakukan. “Don’t forget about basic guys, because we still play the same game” katanya.

 

 

Ya.. beberapa diantara kita memang kadang suka lupa jika kemampuan trik jika tidak diimangi dengan basic atau dasar bermain basket yang baik akan sangat terlihat jelek atau terkesan memaksakan. Hal ini sudah banyak terjadi dulu kala ketika open run LA Streetball digelar. 

Harapannya adalah para pemain muda, khususnya mereka yang memiliki keistimewaan dapat ilmu secara langsung dari Pat The Roc bisa membawa ilmu positif ini ke teman-teman terdekat mereka dan menjadikan streetball sebagai olahraga yang bukan cuma sekedar mementingkan trik saja, tapi juga poin untuk bisa memenangkan pertandingan.

SHARE
SHARE:
768
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...