PATTY MILLS, FACU CAMPAZZO, ATAU RUDY GOBERT?

BY sball

13/09/2019

LA-Streetball.com – Ketiga pemain diatas sejauh ini adalah kandidat kuat calon Most Valuable Player FIBA World Cup 2019 yang diselenggarakan di China, 31 Agustus – 15 September besok. Gimana ngga ballers? Ketiganya selalu jadi bintang kemenangan negara mereka di tiap game yang dijalani. Sekalipun cuma Patty Mills sama Facundo Campazzo aja yang satu posisi, tapi peran Rudy Gobert buat Prancis juga sangat krusial. Gobert jadi palang pertahanan Prancis menahan gempuran lawan, serta jadi pendulang poin kala ia sedang melakukan penyerangan.

 

Source: https://thejnotes.com

 

Baru aja kemarin Gobert membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang snagat berbahaya di paint area, kala menghadapi Amerika, Gobert berhasil mencetak 21 Poin, 2 Asis, dan 16 rebound! Gila banget sih buat pemain yang sebelumnya sudah beberapa kali menjadi Top Defensive Player di NBA. Penampilan “Gila” Gobert ini pun sekaligus mengubur mimpi Amerika untuk kembali menjadi juara serta memutus rekor kemenangan mereka di partai resmi kejuaraan level dunia yang sudah bertahan selama 58 game!

Setali tiga uang pula dengan Patrick Sammy Mills, guard kebanggaan publik the Boomers ini tampil mengesankan saat menghadapi Republik Ceko. Ia kembali menjadi topskor Australia dengan mencetak 24 poin, 6 Asis dan 4 Rebound. Guard San Antonio Spurs berusia 31 tahun ini memang sangat agresif dalam tiap penampilannya. Hasilnya, ia berhasil membawa Australia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, sampai ke partai semifinal FIBA World Cup!

 

Source: FIBA Youtube Channel

 

Terakhir, jangan pernah berkedip mata kalian jika melihat penampilan “The Argentinian Magician” Facundo Campazzo. Ya.. pemain berusia 28 tahun yang sekarang bermain di Real Madrid adalah tipikal point guard yang punya gaya bermain seperti Jason Williams. Ia punya gaya passing dan visi bermain yang kurang lebih sama. Passing clinic yang sering ditunjukkan oleh Facu ini pun seringkali disebut banyak pengamat sebagai passing ajaib yang membuat penonton berdecak kagum.

 

Source: FIBA Youtube Channel

 

Campazzo dituntut lebih baik lagi di babak berikutnya karena Argentina akan menghadapi Prancis di semi final.

SHARE
SHARE:
1025
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...