PATUNG SHAQ di STAPLES CENTER

BY sball

30/03/2017

 

LA-Streetball.com - Sejak kecil Shaquille O’Neal selalu mengidolakan pemain-pemain center di NBA seperti Wilt Chamberlain sampai Kareem Abdul-Jabbar. Kini setelah melewati belasan tahun game di NBA dan mewariskan bejibun sejarah kepada pemain muda lainnya, Shaq dianugerahi penghargaan paling keren dari Lakers, sebuah patung perunggu dengan pose Shaq lagi nge-dunk di markas Lakers, Staples Centre. Shaq bergabung dengan Magic Johnson, Jerry West, Chick Hearn, dan Kareem Abdul-Jabbar yang patungnya sudah bertengger duluan di Staples.

Selain ribuan fans Lakers yang berkumpul, semua legenda Lakers juga berkumpul di depan Staples ketika acara peresmian patung ini seperti Jerry West, Elgin Baylor, James Worthy, Gary Payton, Robert Horry, Brian Shaw, Magic Johnson, termasuk Kobe Bryant.  Pemandangan yang indah mengingat kedua pemain ini dulu sempat berseteru.   Di panggung mereka berdua duduk bersebelahan sambil sesekali bisik-bisik dan ketawa. Mereka terlihat sebagai teman lama, bukan 2 pemain yang gak pernah akur ketika bermain dulu.

Di pidato nya O’neal mengucapkan ini untuk Kobe Bryant;

“We pushed each other, we had our battles, had our times, but we always had respect for each other and won three championships."

Kobe sendiri juga memberi pidato dan berkata kalau ia belajar banyak dari Shaq, dan berterimakasih atas apa yang pernah Shaq berikan kepada Lakers dan kota Los Angeles.

So sweet ya!

SHARE
222
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...