Pau Gasol Ungkap Kenangannya bersama Kobe Bryant

BY sball

13/04/2016

Pau Gasol Ungkap Kenangannya bersama Kobe Bryant

LA-Streetball.com - Dua hari lagi, Kobe Bryant akan tinggalkan dunia basket NBA yang telah membesarkan namanya. Banyak pemain basket NBA yang merasa kehilangan sosok champion ini, salah satunya adalah Pau Gasol. Power forward Chicago Bulls dulu pernah bermain besama Kobe pas masih di Los Angeles Lakers pada 2008-2014.

Pernah setim bareng selama enam tahun membuat Gasol dan Kobe menjadi "a perfect fit" teammate. Tentunya banyak momen yang mereka lewati dan timnya. Gasol mengungkapkan kenangan bersama Kobe di hari pertamanya masuk Lakers. Saat itu, Gasol bertemu timnya di The Ritz, Washington, D.C. Tiba-tiba, ada yang mengetuk pintu kamarnya pada jam setengah dua pagi waktu setempat. After opened da door, Gasol found there was Kobe. Pebasket legendaris Lakers itu tampaknya nggak bisa tidur nyenyak.

Pau Gasol Ungkap Kenangannya bersama Kobe Bryant


Gasol langsung duduk di tempat tidurnya dan berpikir tujuan Kobe mendatangi kamarnya. Di samping itu, Kobe duduk di meja dekat dengan TV dan membuka pembicaraan. Nyatanya, Kobe mau menyambut Gasol yang telah bergabung bersama Lakers. Kobe mengatakan pada Gasol kalau hari itu adalah "go time" untuk mereka. Yap, it was a winning time, ballers. Kobe percaya kalau Gasol bisa membawanya menuju puncak kejayaan. And they've made it true, bro.

Everybody knows that Kobe is a good person. What do you think, ballers?


Photo: 
deportesadictos.com, friendlybounce.com dan blitzweekly.com

(IP)









Baca juga:
This is How They Describe Kobe in One Word!
Kobe Bryant Beberkan Momen Terburuknya di Lakers

SHARE
SHARE:
555
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...