PAUL GEORGE KEMBALI KE INDIANA

BY sball

18/12/2017

 

LA-Streetball.com - Hanya masalah waktu hingga Paul George harus kembali ke Indiana untuk menghadapi mantan tim kesayangan dimana George menghabiskan 7 musim pertamanya di NBA, Pacers, hari Rabu 13 November lalu. Sebelum kembali ke Indiana, George sempat mengatakan tidak nyaman dengan apa yang terjadi ketika ia memutuskan untuk pindah. George tidak menyesali keputusannya untuk pindah, malahan memang itu keinginannya, tapi ia merasa akan merubah beberapa hal kalau ia bisa.

Source; image

Source; image

Walaupun George menyesal dengan cara bagaimana ia meninggalkan Pacers, ia lega karena sekarang Pacers mendapatkan sosok pemain yang bagus dan harus dihargai, Victor Oladipo.

Source; image

“Vic has been phenomenal here. And I would love to piggyback on what Vic said in terms of being compared to me. I don’t think you guys, or Indiana in general, is giving him the respect,” George said. “I’m done. I’m over with. I moved on. It’s Vic time and he’s doing great here.”

Tapi seperti yang sudah bisa ditebak, hari rabu lalu para pendukung Indiana selalu menyoraki George dari awal pertandingan dimulai dan setiap kali ia memegang bola. Tapi kelihatannya sorakan pendukung Pacers berpengaruh kepada mental George. Ia tidak seperti biasanya dan hanya berhasil mencetak 12 poin dan sempat melakukan turnover 4 kali. George sempat menyuruh para pendukung untuk diam seusai melakukan tembakan free throw.

Source; image

Pertandingan diakhiri dengan kemenangan tipis untuk Thunder. Tapi George tetap menghargai dan terlihat senang bertemu kembali dengan mantan rekan satu tim nya di Pacers.

Source; image

Ketika diwawancara, George juga mengatakan kalau ini adalah waktunya Oladipo dan Oladipo adalah masa depannya Indiana.

Source; image

Yang lucu dari pertandingan ini adalah beberapa penonton yang menyoraki George, masih menggunakan jersey lama George di Indiana Pacers. Lah berarti situ yang belum move on bro!

Source; image

SHARE
490
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...