PAUL GEORGE WITH NIKE PG 1!

BY sball

22/03/2017

 

LA-Streetball.com -  Tepatnya Januari kemarin Paul George resmi merilis signtarue shoe pertamanya bersama Nike. Paul George jadi active athlete keempat dan pemain basket ke 21 yang berhak mendapatkan signature shoe dari Nike.

Tony Hardman sebagai desainer tentunya bekerjasama dengan Paul George dalam merancang sepatu dengan model yang simple, smooth, dan ringan. Tiga kata itu sangat mewakili jati diri Paul George sebagai individu di luar dan di dalam lapangan.

Forefoot strap dengan flywire technology membuatnya mampu beradaptasi dengan segala jenis kaki. Dari segi cushion, PG 1 cukup bisa diandelin. Dengan menggunakan Zoom Air di bagian bawah, ngebuat sepatu itu terasa nyaman. Tapi secara karakter, sepatu ini cocok banget sama lo yang doyan main cepet. Lo nggak akan tenggelam dalam bantalan ketika lo abis lompat ataupun bounce berlebihan saat lo landing.

Dibagian bawah, Nike kasih lo clear rubber dengan pattern. Serunya lo bisa liat teknologi apa yang dikasih Nike di PG 1. Selain itu manfaat pattern dan rubber ini bikin sepatu lo bebas dari debu alias cukup sekali lap, sole lo bisa bersih lagi bebas dari debu.

Dari segi kenyamanan, dengan segala material terbaik yang dikasih Nike. Sepatu ini bisa dikasih jempol sebanyak mungkin. Feeling yang lo dapet saat pake sepatu ini agak mirip sama Zoom Kobe 5. Terutama di bagian forefoot.

Nike PG 1 adalah kombinasi sempurna dari new dan old school. Somehow materialnya ngingetin lo ke sepatu-sepatu masa lalu tanpa kehilangan kecanggihan teknologi khas sepatu basket modern.

Terbukti dengan segala keunggulan tersebut, di bulan Februari kemarin PG 1 tercatat jadi sepatu paling laris dan dicari di US. Yang paling dicari tentunya si 2K colorway, karena dinilai paling attractive dan futuristic, sehingga memberikan kesan mewah pada sepatu ini.

Nggak cuma para fans NBA doang ternyata yang nyari ni sepatu! Rupanya Dwyane Wade bahkan sampe request langsung ke Paul George dan minta tanda tangan langsung di sepatu tersebut. Bahkan Paul George juga menuliskan 3 kata muslihat di sepatu sehabatnya tersebut “ love, respect, champion”.

NIKE PG 1 bisa jadi option buat menuhin lemari koleksi lo di rumah!

SHARE
576
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...