PAUL PIERCE DAN RAY ALLEN BAIKAN

BY sball

19/09/2017

 

LA-Streetball - Ketika Ray Allen memutuskan untuk hengkang ke Miami Heat di tahun 2012, ia membuat keretakan hubungan dengan Paul Pierce, Kevin Garnett, dan seluruh organisasi Celtics. Ray Allen tidak berhubungan sama sekali dengan Boston selama bertahun-tahun. Tetapi tampaknya Paul Pierce sudah memaafkan Ray Allen.

Keduanya bertemu di China, dan Paul Pierce mem-posting foto berdua dengan caption "time to get the band back together. No matter what happened, we all formed a special bond that can never be broken."

Source; image

Kembali melihat sedikit kebelakang, Boston Celtics membentuk Big-Three di tahun 2007 yang berisi 3 pemain yang berpotensi akan menjadi Hall of Fame di masa depan yaitu Kevin Garnett, Paul Pierce, dan Ray Allen. Tim ini kemudian mengukir sejarah dengan memenangkan juara NBA musim 2007-2008. Kemudian kehebatan Big-Three ini mulai mengendur dan performanya semakin menurun apalagi setelah kalah dengan Lakers di Final NBA tahun 2010. Roster Boston tampaknya semakin menua dan Allen yang sadar akan hal ini langsung memutuskan untuk pindah ke Miami Heat yang notabene adalah rival terbesar Celtics pada saat itu. Allen bergabung dengan tim yang dipimpin oleh LeBron James yang pada saat itu sangat berambisi menjuarai NBA dan Allen pun ingin mengejar satu cincin juara lagi.

 

Langkah yang diambil Allen ternyata tidak disetujui oleh Paul Pierce, Kevin Garnett, dan seluruh pemain Celtics. Mereka merasa dikhianati karena Allen ternyata sama sekali tidak memberitahu mereka tentang keputusannya untuk pindah ini.

Pulihnya hubungan Ray Allen dan Paul Pierce adalah berita yang baik, tapi Kevin Garnett, Rajon Rondo, dan mantan pemain Celtics pada saat itu bakal maafin juga gak ya? Time will Tell. Tapi kalau memang iya, sebuah tur reuni pasti bakal ditunggu-tunggu banget sama fans!

SHARE
620
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...