PAUL PIERCE TIDAK RESTUI ZION MAIN MUSIM INI?

BY sball

18/12/2019

 

 

LA-Streetball.com – Legenda NBA yang sukses bersama Boston Celtics dalam total hampir 20 tahun perjalanan karirnya di liga, Paul Anthony Pierce atau kita juga sering mendengar AKA nya “The Truth” melontarkan pernyataan mengejutkan buat fans Pelicans beberapa hari lalu.

 

Source : www.cdn.vox-cdn.com 

 

The Truth menyampaikan di salah satu acara ESPN jika Zion Williamson sebaiknya tidak bermain sampai akhir musim ini demi memulihkan cederanya.

“Zion lebih baik tidak bermain sampai akhir musim dan better mempersiapkan untuk musim depan”

 

 

Source : www.s.yimg.com

 

Pierce yang berbicara di segment ESPN – The Jump ini langsung dibantah oleh Rachel Nichols sang presenter dan Zach Lowe (Kontributor ESPN untuk NBA).

Source : ESPN

 

“Kenapa harus satu musim jika kemarin ia sudah bisa berlatih? Bukankah lebih baik jika Zion bermain at least 20 game untuk musim ini demi Pelicans?” tanya sang presenter.

Pierce langsung merespon dengan : “Jika saya adalah manajer Pelicans, ia tidak akan saya biarkan bermain. Karena realistis, Pelicans tidak akan mencapai playoffs musim ini. Plus Zion adalah pemain franchise yang harus dijaga betul-betul demi bisa bermain musim berikutnya dan berikutnya. Saya tidak akan mengorbankan hanya demi penonton atau apapun buat kesehatan Zion. Paling banyak jika memang ia harus dimainkan adalah 10 game buat saya, titik”

Realistis. Apa yang dikatakan Pierce memang berada dari sudut pandang seorang pemain yang pernah juara dan mvp. Jadi pasti ia tau betul apa yang mesti dilakukan dan dihindari seorang pemain demi fit di satu musim yang kurang lebih akan memainkan 80+ game.

 

 

Source : www.nba.com

 

 

 

SHARE
SHARE:
1003
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...