PEAK TP 4

BY sball

25/04/2017

 

LA-Streetball.com - Bisa dibilang Tony Parker adalah salah satu pemain yang memimpin wave pertama pemain-pemain NBA yang bersedia bersanding dengan brand sepatu yang tidak umum. Di tahun 2014 Tony Parker memilih Peak sebagai brand untuk signature shoe miliknya.

Peak TP4 adalah serie terbaru dari Tony Parker yang udah launching di akhir 2016 lalu. Dari segi traction TP4 menggunakan translucent dan solid rubber pada outsolenya. Dengan pattern herringbone khas Peak yang memberikan daya cengkram maksimal, sehingga meminimkan resiko slip. Tapi yang jadi issue adalah pattern yang terlihat agak soft. Ini bakal ngaruh pada durability sepatu tersebut. Terutama buat lo yang biasa main di lapangan keras.

Dari segi cushion bisa dibilang sepatu ini cukup firm. Ini balik lagi keselera, buat lo yang seneng dengan langkah yang tegas, dan feel lengket dengan lapangan tanpa berharap adanya bounce berlebih. Sepatu ini cocok buat lo.  Tapi yang efek yang dihasilin minimnya impact protection. Buat lo yang pernah punya masalah angkle agak kurang bersahabat kayaknya.

Sama kayak serie sepatu milik Dwhight Howard, TP4 juga punya material engineered mesh dengan fuse di bagian atas. Yang keren, material ini bisa dijamin awet untuk waktu yang lama. Kekurangannya bagian atas dari sepatu ini agak kaku, sehingga ada kesan ngak pas sama kaki lo. Tapi makin sering lo pake, material ini akan adjust sama kondisi kaki lo kok.

Yang paling keren dari sepatu ini adalh system pengikatan talinya. System ini bisa lo ibaratin kayak “ngunci” banget kaki lo dan terasa tetap nyaman.

Overall sepatu ini emang nggak yang se-flashy sepatu lain di kelasnya. Tapi buat lo yang pengen cushion yang firm sepatu ini jelas banget bisa lo andelin.

SHARE
276
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...