Pebasket Atlanta Hawks Kecelakaan!

BY adminnews

26/10/2016

 

Image result

LA-Streetball.comKesialan bisa datang kapan aja dan kepada siapa aja. Seperti yang baru dialami sama Power Forward Atlanta Hawks, Paul Millsap. Dikabarkan oleh sebuah media, bahwa pemain basket berumur 31 tahun itu mengalami sebuah kecelakaan kendaraan yang sangat serius

Dikabarkan oleh TMZ Sports, Millsap menjadi korban sebuah kecelakaan serius ketika mobil Rolls Royce-nya tabrakan sama sebuah sepeda motor yang terjadi pada pukul 6:30 pagi. Menurut laporan pihak kepolisian setempat yang dikutip TMZ Sports menyebutkan bahwa kecelakaan itu bukanlah kesalahan Millsap.

Image result for Paul Millsap car accident

Kejadian itu berawal ketika pengendara sepeda motor nggak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga keluar jalur dan menabrak mobil pemain basket bertinggi badan 203 cm itu. Terlihat dari foto di tempat kejadian, kayaknya kecelakaan itu sangat parah karena bagian depan mobil Millsap terlihat rusak berat. Pengendara sepeda motor tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat karena mengalami cedera yang serius pada bagian lengan dan kaki. Sementara itu, pihak Hawks udah konfirmasi kalau pemain basket bernomor punggung 4 itu nggak mengalami cedera dan udah bisa ikut latihan bersama tim keesokan harinya. 

Menanggapi kejadian tersebut, Millsap sebagai sesama korban kecelakaan turut menyampaikan keprihatinannya. “I reached out to the family because it is important that he is doing well. I wanted to send my best wishes to him,” katanya kepada media lokal, The Atlanta Journal-Constitution. 

Pemain basket yang pernah tiga kali masuk dalam tim All-Star NBA ini juga bersyukur karena punya banyakk teman yang terus mendukungnya dalam keadaan sulit seperti ini. 

“It’s tough. It’s good that I have family and friends around to support me and who are helping me through this process,” tutup Millsap.

 

Photo: tmz.com dan bleacherreport.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga:

Baru Pindah Klub, Pemain Basket Ini Bikin Ulah!

“Magic Johnson Looks Like Black John Travolta!”

SHARE
SHARE:
733
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...