PELAJARAN BERHARGA DARI WEST BANDITS (PART. 1)

BY sball

24/09/2019

LA-Streetball.com – Para pemain Top 16 CTW2019 bertandang ke Asaba Green Arena, Jelambar, Jakbar. Suasana kota Jakarta yang cukup mencekam kemarin juga tidak menyurutkan nyali para pemain untuk ‘Membelah’ jalanan ibukota dari Mess pemain di daerah Kalibata, menuju kearah Jelambar.

Para pemain yang sudah ditunggu oleh West Bandits di Asaba mengaku scrimmage ini akan berlangsung keras. Karena lawan yang dihadapi adalah pemain-pemain dengan kualitas yang tidak sembarangan. Beberapa dari pemain West Bandits yang bermain malam kemarin adalah eks punggawa tim nasional, Sebut aja Oki Wira dan Christian Ronaldo Sitepu. Setelah itu ada pemain eks Stadium, Randolph Aristedes, Merio Ferdiansyah, dan eks Satria Muda Bona Siregar dan William Dharmasaputra. Weits belum sampai disitu aja ballers mereka juga memiliki Stefan Carsera, Rio Disi, dan Raymond Sebastian (CTW Alumni).

 

 

Tim CTW2019 yang tahun ini bermaterikan banyak pemain muda, memang akan sangat diuji oleh pemain-pemain berpengalaman diatas. Ini akan jadi modal yang sangat bagus buat para pemain kala pergi ke China nanti. 

Anak asuh Coach Antonius Joko Endratmo memulai kuarter pertama dengan tancap gas pol. Mereka menerapkan defense high pressure ke West Bandits yang membuat para pemain West Bandits kehilangan konsentrasi serta koordinasi dalam transisi offense ke defense. Di kuarter ini tim CTW2019 berhasil mengunci offense lawan dengan keunggulan sementara 20-15.

 

 

(Bersambung)

PELAJARAN BERHARGA DARI WEST BANDITS (PART. 2)

SHARE
SHARE:
944
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...