PELAJARAN BERHARGA DARI WEST BANDITS (PART. 2)

BY sball

25/09/2019

LA-Streetball.com – Banyak perubahan yang dilakukan oleh West Bandits di kuarter ke 2, terutama untuk meredam kecepatan dari para pemain muda CTW2019. Coach Lucky Pinontoan pelatih kepala West Bandits yang juga sekaligus Asisten Coach untuk tim CTW2019 pasti sudah mengetahui kelemahan dari para pemain dan pola yang dimainkan oleh tim CTW. Kuarter kedua berhasil diambil alih oleh West Bandits setelah Rio Disi dkk berbalik menekan dan mengakhiri Q2 dengan skor 33-31.

 

 

Sayang para pemain CTW2019 seperti kehilangan sentuhannya dalam attack to basket. Hanya beberapa orang saja yang bermain konsisten sampai akhir, mereka adalah Gunawan dan Yefanus Rendika. Sumbangan poin dari kedua pemain ini jika tidak salah mencapai 30 poin plus.

Kuarter ketiga ditutup dengan margin 14 poin untuk keunggulan West Bandits, 43-57.

 

 

Di kuarter terakhir, setelah di brief oleh Coach Joko, para pemain kembali tancap gas dan menguasai permainan. Para pemain Top 16 bermain mati-matian di kuarter ini karena tau jika mereka sudah terlalu jauh tertinggal. Sayang beberapa kali call wasit dirasa merugikan tim CTW2019 dan gagal mengejar keunggulan West Bandits sampai akhir pertandingan. West Bandits menang 75-69 atas tim CTW2019.

 

 

“Anak-anak main mati-matian di game ini. Mereka tau kalah segalanya diatas kertas tapi saya salut mereka punya nyali untuk step up lawan West Bandits di game ini. Ya ada beberapa keputusan wasit yang merugikan kita di poin-poin penting, tapi itu saya jelaskan ke anak-anak bagian dari permainan. Jangan dipikirkan, karena akan beban buat mereka”.

“Overall saya puas dengan penampilan mereka hari ini, tapi tetap ada beberapa catatan pastinya yang sudah saya kantongi untuk lebih baik kedepannya” tutup Coach Joko.

SHARE
SHARE:
610
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...