PELAKU ANCAMAN PEMBUNUHAN ADAM SILVER TERTANGKAP!

BY sball

23/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Jadi tokoh publik yang tenar enggak selalu menyenangkan. Masalahnya enggak jarang ada berita soal mereka yang mendapat dapat gangguan dari orang-orang yang enggak dikenal, mulai dari stalking, paparazzi sampai ancaman pembunuhan. Hal itu juga kejadian sama pemimpin NBA, Adam Silver.

 

 

Source: Image

 

Juli 2017 lalu ia mendapatkan ancaman pembunuhan yang disampaikan lewat email yang berisi "I will come to you and kill you with my weapon". Enggak pakai lama, Silver langsung melaporkan kasus ini kepada polisi dan mereka baru bisa menemukan pelakunya pada Mei 2018.

 

 

Source: Image

 

Pelaku tersebut bernama David Pyant, seorang pria berusia 27 tahun dari Jamaika. Sampai detik ini belum diketahui apa motifnya Pyant melakukan ancaman tersebut ke Silver. Tapi menurut bukti yang dikumpulkan polisi, Pyant udah sering berurusan dengan hukum karena perampokan dan kepemilikan sekaligus penggunaan senjata api ilegal.

 

 

Source: Image

 

Kasus yang menimpa Adam Silver mengingatkan kepada kasus yang dialami oleh pemain Golden State Warriors, Draymond Green. Green dapat ancaman pembunuhan dari komedian Andrew Polk melalui cuitannya di Twitter yang berisi "I Hope Draymond Green gets shot in the face as soon as he leaves the arena, which looking at the city-wide stats, is like 37%". Semoga aja kasus kayak gini gak terulang lagi ya ballers!

SHARE
230
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...