PELICANS PUNYA KESEMPATAN BESAR AMBIL ZION!

BY sball

15/05/2019

LA-Streetball.com – Hasil NBA Mock Draft yang keluar tadi pagi waktu Indonesia menghadirkan kejutan ballers. Dari hasil tersebut, New Orleans Pelicans mendapatkan kesempatan pertama memilih dalam draft nanti. Disusul Memphis Grizzlies di posisi kedua, dan New York Knicks di urutan ketiga. Sedangkan LA Lakers dan Cleveland Cavaliers ada ditempat keempat dan kelima. 

Dari hasil posisi memilih tadi, sudah barang tentu si pemilih pertama akan memilih Zion Williamson. Komoditas terpanas yang diperebutkan oleh seluruh tim NBA saat ini. Yes! Zion yang memiliki rata-rata 22.6 ppg sudah pasti akan dipilih oleh Pelicans. Mengingat Anthony Davis yang udah pengen buru-buru cabut dari sana.

 

Source: ACC Digital Network Youtube Channel

 

Sedangkan Memphis yang ada diurutan kedua kemungkinan besar akan memilih Ja Morrant. Pemain fenomenal yang muncul ditengah-tengah spotlight Zion di NCAA kemarin. Ja Morrant mencatatkan 24.5 ppg selama bermain buat almamaternya.

 

Source: ESPN Youtube Channel

 

Di kesempatan memilih ketiga ada New York Knicks. Fans Knicks harus kecewa setengah mati karena isu Zion kemungkinan akan bergabung ke Knicks dan diharapkan bisa digabungkan dengan KD dan Kyrie pupus. Tapi mereka gak akan kecewa-kecewa amat berhubung masih ada RJ Barret atau Rui Hachimura yang bisa mereka pilih. Dua-duanya adalah pemain produktif, dan akan sangat cocok bermain dengan para veteran NBA yang ada di Knicks nantinya.

 

Source: https://basketballsocietyonline.com

SHARE
SHARE:
729
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...