PEMAIN 1ON1 TERBAIK SEPANJANG MASA

BY sball

09/08/2019

 

LA-Streetball.com - Skill bermain satu lawan satu merupakan skill yang penting dalam olahraga bola basket. Namun siapakah pemain dengan kemampuan satu lawan satu paling baik sepanjang masa? Mari kita bahas ballers!

Di posisi point guard ada empat nama yang kita anggap mempunyai skill 1on1 yang luar biasa. Empat nama itu adalah Earvin ‘Magic’ Johnson, Russell Westbrook, Oscar Robertson dan Derrick Rose. Tentunya semua dianggap sedang dalam masa primanya. Menimbang kemampuan atletisnya, bisa diasumsikan Russell Westbrook lah pemain dengan skill 1on1 terbaik di posisinya.

 

 

Source: okcthunderwire.usatoday.com

 

Di posisi shooting guard, tentu saja Kobe Bryant dan Michael Jordan merupakan nama yang muncul untuk diperdebatkan. Namun jumlah cincin Jordan berbicara banyak dalam hal ini. Gerakan Kobe yang mirip dengan Jordan merupakan bukti bahwa Kobe belajar banyak dari Jordan. Namun dalam masa primanya, sepertinya Jordan menang tipis dari Kobe Bryant.

 

Source: www.nba.com

 

Bicara posisi forward ada dua nama yang muncul, dan keduanya juga merupakan pemain aktif saat ini. LeBron James dan Kevin Durant merupakan forward modern yang sulit dicari tandingannya. Namun Lebron James dengan power dan skillnya akan mendominasi Kevin Durant dalam pertandingan 1on1.

 

Source: www.lebronwire.usatoday.com

 

Sekarang perdebatannya adalah siapa yang akan menang apabila Michael Jordan dan LeBron James bermain satu lawan satu pada masa primanya. Karena Russell Westbrook kalah hampir dari segala aspek dari dua pemain ini. Lebron menang dalam hal power dan size. Namun Jordan menang dalam hal skill dan akurasi. Menurut kita, pada akhirnya Michael Jordan adalah pemain 1on1 terbaik. Bukan karena Jordan mempunyai gelar juara lebih banyak daripada LeBron. Tapi Jordan merupakan pemain yang memiliki skill defense yang lebih baik, dan menurut pelatih sekaliber Greg Popovic, ‘Defense wins the championship’, period.

SHARE
SHARE:
762
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...