Pemain Basket Wanita Cantik Ini Berpose Seksi di Majalah Dewasa

BY sball

07/08/2015

pemain bola basket | Erin Phillips
LA-Streetball.com - Satu lagi pemain bola basket wanita berbakat yang pernah terlahir di kancah WNBA. Namanya, Erin Phillips. Wanita cantik asal Melbourne-Australia ini baru saja memperkuat Los Angeles Sparks, bergabung dengan Candace Parker, di awal tahun 2015 kemarin. Erin berprestasi baik di level klub maupun di level internasional.

Di level klub, ia berhasil membawa tim Indiana Fever juara WNBA pada tahun 2012. Sedangkan dua tahun kemudian, Erin kembali meraih titel championship bersama tim Phoenix Mercury. Di level internasional bersama tim basket wanita Australia, pemain bola basket berposisi guard ini pernah menyumbangkan medali emas di FIBA World Championship for Women pada tahun 2006 dan medali perak di Olimpiade tahun 2008.

Di luar lapangan, pebasket dengan tinggi 173 cm ini juga sempat menjadi model majalah. Bahkan pada tahun 2008, Erin membuat kontroversi ketika ia menjalani sesi foto dengan majalah pria "Alpha", di mana ia mengenakan lingerie yang seksi.

Erin Phillips (foto: ist)

Anyway, kontroversi terkadang memang tak bisa terelakkan, namun satu hal yang jauh lebih penting adalah Erin tetap mampu berprestasi di lapangan basket. (RAI)






Baca juga: Kontroversial, Pebasket Ini Berani Foto "Topless"

SHARE
SHARE:
5355
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...