Pemain Bola Basket Beverley Menangkan Kontes Skill Challenge

BY sball

17/02/2015

artikel olahraga basket | Peserta kontes skill challenge
LA-Streetball.com - Masih membahas perhelatan NBA All-Star weekend kemarin. Patrick Beverley, point guard Houston Rockets, ini memenangkan kontes Skills Challenge, Jumat (13/2) di Madison Square Garden. Dengan ini ia berhasil menyumbangkan dana sebesar 30.000 dollar atau Rp 382.945.500 berupa beasiswa bagi fans muda NBA yang beruntung.

"Saya sungguh beruntung bisa tampil di sini. Meskipun datang sebagai pemain pengganti, saya senang akhirnya bisa jadi yang terbaik," ujar Beverley, yang memang ikut serta dalam kontes ini karena ditunjuk untuk menggantikan John Wall, pemain bola basket Washington Wizards.

"Dapat membantu seorang pelajar mendapatkan beasiswa karena skill saya, itu adalah luar biasa. Saya sangat senang bisa melakukan ini," lanjut pemain yang dikenal dengan kemampuan defense hebatnya itu.

Laju Beverley dalam memenangkan kontes ini tidak bisa dibilang mudah. Pertama, ia harus berduel langsung dengan point guard Phoenix Suns, Isaiah Thomas. Kemudian, ia juga susah payah melawan playmaker yang tengah naik daun asal Atlanta Hawks, Jeff Teague, di babak semifinal. Terakhir, pebasket berusia 26 tahun ini menghadapi pengatur permainan Milwaukee Bucks, Brandon Knight, di babak final.



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
SHARE:
1540
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...