Pemain Bola Basket Zach LaVine Menangkan Kontes Slam Dunk

BY sball

16/02/2015

pemain bola basket | Zach LaVine
LA-Streetball.com - Di musim pertamanya sebagai pemain profesional, Zach LaVine langsung memenangkan kontes bergengsi yakni, Sprite Slam Dunk Contest di NBA All-Star weekend. Ia menjadi jawara setelah mengalahkan shooting guard Orlando Magic, Victor Oladipo, dengan raihan 94-72 di babak final, Minggu (15/2). Pemain bola basket Minnesota Timberwolves ini tampil mengejutkan di awal, setelah masuk ke lapangan mengenakan jersey basket bernomor punggung 23 dan tertulis nama 'Jordan'. Itu merupakan jersey Michael Jordan yang dikenakan di film 'Space Jam' pada tahun 1996.

Oladipo juga tak mau kalah dalam beraksi. Ia masuk ke lapangan mengenakan tuxedo, serta menyanyikan lagu "New York". Pertarungan antara keduanya pun berlangsung sengit. Di ronde awal saja kedua dunker belia tersebut sudah mendapatkan angka 50 dari lima juri, yang salah satunya adalah Julius Erving. Namun, pada akhirnya, LaVine keluar sebagai juaranya. Dengan ini, Lavine (19) menjadi pemenang kontes slam dunk termuda kedua setelah Kobe Bryant (18) pada kontes yang sama tahun 1997.

"Saya seperti berada di langit ke-9. Saya merasa ini seperti mimpi. Melihat semua pemain pernah memenangkan kontes dunk dan melihat mereka mengangkat trofinya. Namun kini, saya melihat diri saya sendiri melakukan hal yang sama," ujar LaVine. "Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya bahagia keluarga saya di sini dan menyaksikan langsung momen hebat ini."

Mau lihat aksi keren Zach LaVine? Check this out, ballers!



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
SHARE:
1548
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...