PEMAIN DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK 10 TAHUN TERAKHIR!! (PART 1)

BY sball

31/12/2019

 

LA-Streetball.com – Ballers, menurut kalian siapa saja pemain yang berhasil meraih kemenangan paling banyak selama 10 tahun terakhir di pertandingan NBA. Ada satu pemain malahan gak pernah merasakan juara sama sekali loh ballers. Pemain-pemain ini mungkin kalian udah tau semua tentang klub basket yang mereka bela, ataupun signature moves dari pemain tersebut.

 

 

Source : www.espn.com 

 

Para pemain ini mendapatkan kemenangan dimulai dari awal tahun 2010 sampai tanggal 31 Desember 2019 kemarin. Kemenangan tersebut tidak hanya di dapatkan saat regular musim saja ballers, akan tetapi juga termasuk saat mereka masuk ke playoffs hingga menjadi juara NBA. Jadi berikut lima pemain NBA yang mendapatkan kemenangan paling banyak dimulai dari tahun 1 januari 2010 hingga 31 desember 2019. Nomor dua pasti kalian gak nyangka kalo pemain tersebut cuma dapat juara satu kali aja.

 

Source : www.grizzlybearblues.com  

  1. Andre Igoudola adalah satu dari 5 pemain yang berhasil mendapatkan kemenangan paling banyak selama berkarir di NBA. Pemain ini berhasil mendapatkan kemenangan sebanyak 549 kemenangan dari beberapa tim yang pernah dibelanya yaitu Philadelphia 76ers, Denver Nuggets dan terakhir Golde State Warriors. Dari 549 kemenangan tersebut, Iguodala berhasil menjadi tiga kali juara bersama Golden State di tahun 2015,2017 dan 2018. Iguodala juga termasuk pemain yang sangat sehat, ia selalu minimal bermain sebanyak 63 games selama satu musim NBA dan hanya sekali tidak lolos playoff di sejak 2009-2010.

 

Source : www.business.linkedin.com

 

  1. Pemain dengan nama panggilan KD ini telah berhasil meraih kemenangan sebanyak 561 kali selama sepuluh tahun terakhir dia bermain di NBA. Kevin Durant pasti ada dari salah satu list kalian kan ballers? Durant selama berkarir di NBA pencapaian terbaik adalah gelar juara di tahun 2017 dan 2018 bersama Warriors. Akan tetapi di OKC, Durant berhasil mendapatkan MVP pertamanya disana. Karena musim ini KD belom pernah bermain sama sekali dengan Brooklyn Nets, maka total dari 561 kemenangan itu dari dua klub yang pernah dibela oleh Durant.

 

Kita lanjutin ke Part 2 yaa ballers..

SHARE
SHARE:
1069
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...