PEMAIN DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK 10 TAHUN TERAKHIR (PART 2)

BY sball

31/12/2019

 

 

LA-Streetball.com – Kalian udah liat kan ballers tadi di part pertama siapa aja pemain paling banyak yang mengoleksi kemenangan. Ketika nomor satu tidak akan mengejutkan kalian ballers, akan tetapi pemain dari Toronto Raptors ini telah memberikan hasil secara langsung sehingga membuat ia berada di posisi nomor dua, pemain dengan kemenangan terbanyak selama sepuluh tahun terakhir.

 

 Source : www.washingtonpost.com 

 

  1. Kita masuk ke posisi ke tiga dengan kemenangan sebanyak 563 kali. Pemain kidal paling jago saat ini dengan Signature Moves step backnya itu adalah James Harden. Harden memang tidak pernah mendapatkan juara dengan tim mananpun, saat doi bergabung dengan OKC Thunder maupun dengan timnya yang sekarang Houston Rockets. Namun sama dengan Kevin Durant, Harden pernah mencapai Final NBA bersama Thunder, dan selalu bermain di playoffs saat di Rockets.

 

Source : www.hotnewhiphop.com  

 

  1. Ini paling mungkin mengejutkan selama sepuluh tahun terakhir, nama-nama seperti Harden, Durant atau Kahwi bukan yang kalian harapkan ballers. Dan hanya nama ini yang berhasil meraih satu kali juara sampai musim ini dia bermain. Serge Ibaka adalah orangnya!!! Ibaka adalah pemain yang memiliki kemenangan terbanyak sepuluh tahun terakhir dengan kemenangan sebanyak 571 kali. Ibaka satu dari banyaknya pemain yang paling konsisten di NBA dan ia membantu timnya dalam bertaham, rebound dan mencetak poin jika timnya membutuhkan dirinya.

 

 Source : www.sbnation.com 

 

  1. ini pasti yang paling di harapkan. Pemilik tujuh kali NBA Final secara beruntun ini adalah pantas kenapa ia berhasil menduduki peringkat di nomor atas ini. James merupakan pemain paling dominan satu dekade terakhir. Timnya selalu meraih kemenangan yang menjadikan timnya berada di papan atas klasemen dan selalu bermain di playoffs saat bermain untuk Miami Heat dan Cleveland Cavaliers. Akan tetapi Lebron hanya sekali melewatkan playoffs selama sepuluh tahun terakhir di musim lalu saat membela Los Angeles Lakers. Dengan kemenangan sebanyak 630 kali dan mendapatkan gelar juara sebanyak tiga kali (2012,2013,2016). Maka pantas saja  Lebron James menduduki peringkat pertama untuk pemain dengan kemenangan terbanyak selama satu decade terakhir.

Jadi ballers, apakah pemain jagoan kalian ada dalam urutan tersebut ?

SHARE
SHARE:
333
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...