PEMAIN G-LEAGUE DITENDANG DARI PESAWAT

BY sball

03/01/2018

LA-Streetball.com - Pemain NBA asal divisi G-League, Marquis Teague dan Trahson Burrell dari klub Memphis Hustle baru-baru ini dipaksa turun oleh pramugari American Airlines karena dituduh mencuri selimut untuk penumpang first-class pada penerbangan di malam natal minggu lalu. Mereka hendak bertolak ke Sioux Falls dari Dallas untuk sebuah pertandingan.

Kedua pemain ini mengaku kalau mereka mendapatkan selimut karena dikasih oleh salah satu penumpang first-class, kemudian seorang pramugari langsung menuduh kalau mereka mencuri, dan meminta kedua pemain itu bersama asisten pelatih Memphis Hustle untuk turun dari pesawat. American Airlines kemudian memindahkan mereka ke penerbangan selanjutnya.

Kasus ini kemudian menjadi ramai dibicarakan karena banyak orang yang protes kepada American Airlines karena bertindak seenaknya menuduh orang. Isu rasisme pun muncul karena kedua pemain Memphis Hustle ini berkulit gelap. Sepertinya kalau hanya masalah selimut, tidak harus sampai mengusir penumpang turun dari pesawat, apalagi sebuah airline pasti menyimpan banyak selimut cadangan.

Pelatih Memphis Hustle langsung mengutarakan kekecewaannya di Twitter

Souce: Image

Sang asisten pelatih juga ikut angkat bicara

 Source: Image

Pihak American Airlines sudah mengeluarkan pernyataan meminta maaf atas kejadian ini dan akan menginvestigasi lebih lanjut. Masih banyak memang kasus dengan dugaan rasisme yang terjadi di Amerika. Terlebih dengan keadaan akhir-akhir ini bersama Presiden Amerika Serikat. American Airlines memang sudah meminta maaf, tapi kasus ini sudah terjadi dan menimbulkan sakit hati bagi orang berkulit gelap. Semoga kedepannya tidak ada lagi kasus seperti ini ya!

SHARE
329
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...