Pemain NBA Bisa Bebas Covid-19 Berkat Oura Ring?

BY sball

15/07/2020

LA-Streetball.com - Sudah pada tau dong kalau NBA akan melanjutkan pertandingan musim 2019-20 pada akhir Juli ini di Walt Disney World Resort Orlando, Florida? Ternyata untuk menyiapkan lanjutan NBA tahun ini, para pemain bisa mengenakan perangkat cincin pintar yang katanya bisa melindungi diri mereka dari virus corona. Wah, secanggih apa ya cincin pintar ini?

Source: news.cision.com

 

NBA bekerjasama dengan Oura Ring yang kabarnya mampu merekam data kesehatan pengguna, dari mulai detak jantung, suhu tubuh, sampai pola tidur. Para pemain dan staf yang akan kembali ke NBA musim lanjutan bisa memakai Oura Ring sebagai langkah preventif penyebaran virus corona.

Source: fierceelectronics.com

Kabarnya sih, cincin pintar ini akan merekam data terkait kesehatan penggunanya sehari-hari dan memberikan notifikasi kalau pengguna mulai menunjukkan gejala Covid-19, seperti demam, batuk, hingga sesak nafas. Menurut riset mereka, Oura Ring bisa memprediksi gejala penyakit dengan tingkat akurasi sebesar 95%.

Source: theringer.com

Walaupun nggak berfungsi untuk mencegah para pemain terkena virus corona, pihak NBA merasa Oura Ring tetap berguna untuk mendeteksi gejala lebih awal. Hmm, gimana menurut lo ballers? Kira-kira Oura Ring bakal bermanfaat buat para pemain NBA nggak?

SHARE
SHARE:
150
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...