Pemain NBA Mulai Tiba Di Orlando Untuk Memulai NBA Restart

BY sball

24/07/2020

LA-Streetball.com - Mulai tanggal 7 Juli kemarin, para pemain NBA mulai tiba di Walt Disney World Resort Orlando untuk mempersiapkan pertandingan mereka di NBA Restart tanggal 30 Juli nanti.

Beberapa tim yang pertama tiba pada tanggal 7 Juli kemarin adalah Brooklyn Nets, Denver Nuggets, Orlando Magic, Phoenix Suns, Utah Jazz, dan Washington Wizards. NBA membagikan beberapa foto pemain yang tiba di Orlando seperti Donovan Mitchell, Aaron Gordon, dan Jarrett Allen.

Source: @nba on Instagram

NBA juga membagikan foto para pemain yang tiba pada tanggal 8 Juli silam, seperti Zion Williamson, Seth Curry, dan Brandon Ingram. Tim yang tiba di hari kedua adalah Boston Celtics, Dallas Mavericks, Los Angeles Clippers, Memphis Grizzlies, Miami Heat, New Orleans Pelicans, Oklahoma City Thunder, dan Sacramento Kings.

Source: @nba on Instagram

Sedangkan tim terakhir yang tiba di Orlando tanggal 9 Juli adalah Houston Rockets, Indiana Pacers, Los Angeles Lakers, Milwaukee Bucks, Philadelphia 76ers, Portland Trail Blazers, San Antonio Spurs, dan Toronto Raptors

Pemain Denver Nuggets, Troy Daniels juga membagikan foto makanan yang Ia dapatkan setelah tiba di resort. Kabarnya sih, makanan yang diberikan akan lebih variatif setelah mereka dinyatakan negatif Covid-19 dan nggak perlu dikarantina.

Source: @troydaniels30 on Instagram

NBA sendiri telah merilis jadwal pertandingan latihan yang akan dimulai pada tanggal 22 Juli mendatang, seminggu sebelum NBA Restart resmi dimulai. Gimana nih ballers, sudah nggak sabar menunggu pertandingan NBA kembali digelar?

SHARE
SHARE:
77
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...