PEMAIN NCAA YANG BERSINAR DI MUSIM 2019-2020

BY sball

23/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – NCAA memang sedang di postponed karena sedang mewabahnya virus Covid-19 di seluruh dunia. Imbasnya pertandingan NCAA Turnamen harus di hentikan. Tapi ada beberapa pemain universitas ini yang menunjukkan bahwa mereka memang menjadi tulang punggung. Seperti tahun lalu saat banyak bintang baru bermunculan di NBA dari turnamen ini. Sebut saja Zion Williamson, Ja Morant dan Rj Barret.

 

Source : www.usatoday.com 

Source : www.cbssports.com 

 

Source : www.abc7ny.com 

 

Di musim ini ada Freshmen Center dari Duke University, Vernon Carey Jr. yang bisa dibilang bersinar di musim pertamanya bersama Duke. Dia membuat rata-rata 18.4 poin, 9.0 rebound dan 2.1 blok per game untuk Blue Devils. Duke punya harapan besar bersama Carey Jr. untuk meraih gelar berikutnya.

 

Source : www.goduke.com 

 

Jordan Nwora bersama kampusnya Louisville menjelma menjadi pemain yang menunjukkan peningkatan performa di tahun ketiganya ini. Dari tahun pertamanya hanya mencetak rata-rata 5.7point per game, menjadi 17.0 per game di musim lalu. Dan di tahun ketiganya ini ia berhasil mencatatkan 20.9 poin, 7.7 rebound dan 1.4 assist per gamenya dan efisiensi shootingnya hingga 51.8% di tembakan 2 angka dan 43.7% di tembakan 3 angka.

 

Source : www.gocards.com 

 

Untuk urusan poin sepertinya mantan kampus dari Dwyane Wade, Marquette punya pemain tersebut yang bernama Markus Howard. Dengan rata-rata 26.8 point per game, Howard menjadi pemain paling tertinggi dengan rataaan poin di musim ini. Tembakan 3 angka pun di angka 44.5% dimana itu merupakan persentase tembakan tiga angka terbaik di musim ini.

 

Source : www.bleacherreport.com 

Source : www.bigeastcoastbias.com 

 

Jadi ballers, siapa pemain yang menurut lo paling bagus di NCCA musim ini ?

 

SHARE
SHARE:
966
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...