PEMAIN NON-UNGGULAN RAJAI 3PT CONTEST

BY sball

18/02/2019

 

LA-Streetball.com – Kemenangan Joe Harris dari Brooklyn Nets saat NBA 3pt contest sabtu malam waktu amerika kemarin jadi pembuktian apa yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya ballers. Di artikel sebelumnya kita udah bahas tentang kemungkinan pemain non-unggulan yang akan punya peluang lebih besr untuk jadi juara di event tahunan ini. Joe Harris, Khris Middleton, Seth Curry dan Buddy Hield adalah pemain yang sudah kita perkirakan bakal mencuri perhatian di charlotte.

 

 

Source: https://www.nydailynews.com/

 

Seth yang memimpin regular season NBA dengan rataan 3pt 48.5% hanya mampu memasukkan 16 poin di first round, sedangkan Joe Harris yang masuk ke final round berhadapan dengan Buddy Hield dan Steph mampu mengatasi 2 bintang diatas dengan memasukkan 9 angka berturut-turut dan memasukkan semua money ball (bola yang bernilai 2 angka) secara sempurna! Harris mencetak 26 poin malam itu dan menjadi pemain non unggulan kesekian yang berhasil mejuarai nba 3pt contest. Sebelumnya nama-nama non unggulan seperti Jason Kapono, Marco Belinelli, James Jones, Daequan Cook, Voshon Lenard, dll pernah mengisi daftar pemegang tahta penembak jitu terbaik di nba.

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

Jadi sekarang udah tau dong kalau 3pt contest mesti jagoin siapa? Karena yang jago nembak di game sesungguhnya belum tentu jago di kontes tripoin ini ballers! Betul apa betul?

SHARE
SHARE:
89
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...