PEMAIN YANG DILATIH OLEH BLACK MAMBA

BY sball

18/02/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Kobe Bean Bryant ternyata tidak hanya meninggalkan sebuah kebiasaan dan mental yang disebut Mamba Mentality. Tetapi juga meninggalkan para pemain yang pernah secara tidak langsung berlatih dengan kobe. Para pemain tersebut ternyata merasakan manfaat setelah dilatih dengan kobe, ada yang mendapatkan gelar MVP dan bahkan mendapatkan gelar juara nba nih ballers.

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

Musim panas tahun 2018 mungkin salah satu pembelajaran yang paling berharga untuk the greeek freak, karena ia belajar dari salah satu pemain terbaik NBA yaitu Kobe Bryant. Giannis sangat bersemangat atas kesempatan dilatih oleh Kobe, sehingga ia dateng lebih awal banget ballers sekitar tiga jam lebih awal dari jadwal seharusnya. Giannis menjelaskan bahwa ia hanya ingin menunjukan kepada kobe untuk dan ia berlatih untuk menjadi lebih baik. Hasil dari latihan itu bisa diihat, Giannis menjadi MVP di musim 2018/2019

 

Source : www.pinterest.com 

 

Selain Giannis nama-nama terkenal lainnya pun datang untuk berlatih dengan kobe, seperti jagoannya raptors musim lalu, Kahwi Leonard dan playmaker handal Kyrie Irving. Mereka berlatih di Mamba Sports Academy dengan dilatih langsung oleh kobe. Banyak signature move dan mamba mentality di ikuti oleh mereka berdua.

 

 

Source : www.whatshappeninginmyron.com 

 

 

Source : www.clutchpoints.com 

SHARE
SHARE:
945
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...