Pemanasan Memukau ala Stephen Curry

BY sball

06/03/2015

teknik bola basket | Stephen Curry
LA-Streetball.com - Pemanasan merupakan salah satu bagian terpenting di dalam olahraga apapun, tak terkecuali basket. Pemanasan menjadi hal yang esensial sebab dapat melemaskan otot-otot tubuh yang tadinya kaku, sehingga bisa terhindar dari keram atau bahkan cedera. Pemanasan pun memiliki jenisnya sendiri-sendiri. Contohnya, seperti yang dilakukan oleh Stephen Curry sebelum bertanding.

Ia memilih untuk melakukan pemanasan dribble. Hebatnya ia menggunakan dua bola basket sekaligus. Pemain bola basket Golden State Warriors ini memang merupakan tipikal handler yang mempunyai variasi trik apik. Itulah kelebihan pebasket hebat, di mana ia tidak akan cepat puas dengan skill yang ia punya. Curry terus menerus berlatih salah satu basic fundamental basket, yakni dribble.

Umumnya, ketika berlatih basket dulu pasti loe diminta oleh pelatih untuk belajar dribble tanpa melihat ke arah bola. Dagu dinaikkan, mata melihat ke depan, sebab ketika bola dipantulkan ke lantai, maka bola memang sudah seharusnya kembali ke tangan loe. Tapi, yang dilakukan Curry ini sangat berbeda. It's so exceptional!



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket


SHARE
4285
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...