Pembalasan Dua Tim di Game 2

BY sball

11/05/2015

info pertandingan basket | Mike Conley dan Kyle Korver
LA-Streetball.com - Dua tim NBA yang lolos ke babak semifinal, Memphis Grizzlies dan Atlanta Hawks, melakukan pembalasan. Di pertemuan pertama, mereka dikalahkan oleh lawannya masing-masing. Grizzlies dikalahkan Golden State Warriors 86-101, sedangkan Hawks dikalahkan Washington Wizards 90-106.

Di game 2, Grizzlies berhasil mempecundangi Warriors dengan skor 97-90 di Oracle Arena, Rabu (6/5). Point guard bertopeng Mike Conley, menjadi aktor utama kemenangan Grizzlies dengan torehan 22 poinnya. Pemain bola basket berusia 27 tahun ini harus memakai topeng setelah sempat mengalami cedera pada matanya. Kemudian, dua rekannya Zach Randolph dan Marc Gasol juga turut menyumbangkan 20 poin dan 15 poin.

Sedangkan di tempat lain pada hari yang sama, Atlanta Hawks meraih kemenangan atas Washington Wizards 106-90. Wizards tampak sekali kehilangan tenaga sang pebasket andalan, John Wall, yang harus menepi dari lapangan karena cedera pergelangan tangan.

Namun, tetap saja Hawks harus waspada. Sebab dua pertandingan berikutnya akan berlangsung di markas Wizards, yakni Verizon Center. Tentu dukungan dari publik sendiri akan menjadi suntikan semangat bagi Wizards dalam mengungguli Kyle Korver cs.

(RAI)


Baca juga: Buzzer Beater Winning

SHARE
SHARE:
588
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...