PEMBAYARAN GAJI JBA LEAGUE BERANTAKAN

BY sball

28/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Liga basket punyanya LaVar Ball, JBA League, dipromosiin sebagai alternatif liga profesional dari NCAA. Season perdananya kemaren udah selesai dan bisa diambil kesimpulan kalo liga ini masih punya beberapa masalah. 

Selain masalah tim peserta liga yang dianggap terlalu sedikit yaitu 8 tim aja dan harga tiket yang dibilang berlebihan, bagian operasional mereka juga berantakan banget. Hal ini mulai kebongkar setelah mantan pemain tim Los Angeles Ballers ngeklaim kalo pihak JBA League ngebatalin kontrak secara sepihak dan gajinya gak dibayarkan. Bahkan banyak pemain lain yang bernasip sama dengannya.

Masalah ini sempat dibahas di Ball of the Family. Disitu, direktur liga JBA sekaligus manajer Big Baller Brand Alan Foster sempet ngomongin soal seorang pemain yang bernama Shawn Lee. Pemain Chicago Ballers ini ngadu ke Foster kalo dia belom di bayar.

Secara detail, dia bilang ke Foster kalo dia udah ngalamin tiga slip gaji yang gak dibayarin. Foster, yang ngerasa terkejut sama hal itu, mulai nanyain ke pemain lain soal slip gaji mereka. Siapa tau hal itu gak cuma dialamin sama dia. Dan bener aja akhirnya kebeber beberapa kasus lain. Foster cuma bisa nanggapin:

“I don’t know what we’re gonna do about this, but we have to get to the bottom of it and find out exactly what happened.”

Hal ini makin nguatin kalo sebagai organisasi, JBA emang bener-bener gak profesional dalam hal penggajian pemainnya.

 

Source: Image

 

Source: Image

SHARE
327
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...