PENAMPILAN BERSEJARAH RUSSELL WESTBROOK UNTUK NIPSEY HUSSLE

BY sball

04/04/2019

 

LA-Streetball.com – Russell Westbrook duduk sendiri di lapangan 15 menit sebelum OKC vs Lakers dimulai selasa lalu. Sambil pemanasan, dribble-dribble bola basket, Russ dengerin lagu dari Nipsey Hussle “Grindin’ All My Life”. Nipsey adalah orang yang berpengaruh buat Russ, kematiannya kemarin membuat Russ  dedikasikan penampilan vs Lakers ini spesial untuknya.

Pada game tersebut, Russ mencetak triple double, tapi pemain yang disebut “The Triple Double Machine” ini mencetak sejarah yang luar biasa untuk seorang pemain yang berposisi poin guard. Malam itu Russ mencetak 20 poin, 20 rebound, dan 21 assist. OKC menang 119-103 atas Lakers. Gila! Penampilan yang luar biasa ditampilkan sama pemain andalan OKC ini emang dipersembahkan khusus buat Nipsey.

 

Source: ESPN Youtube Channel

 

“That’s for my bro Nipsey!” teriaknya sambil memukul dada. 

Nipsey emang spesial buat Russ, besar di Los Angeles, Russell Westbrook melihat Nipsey Hussle sebagai artis hiphop yang mengubah kultur disana. Nipsey juga dikenal sebagai orang baik. Meski kematiannya banyak dihubungkan dengan teori konspirasi dan lain sebagainya.

 

Source: https://www.xxlmag.com

 

Russell Westbrook The Real Triple Double Machine!

SHARE
SHARE:
314
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...