Penampilan Pertama Cukup Memuaskan

BY adminnews

15/10/2016

Penampilan Pertama Cukup Memuaskan

 

LA-Streetball.com – Tim LA Streetball Challenge The World (CTW) 2016 udah ngejalanin pertandingan pertamanya di turnamen streetball Hong Kong Battleground. Nggak lama setelah sampai di Hong Kong, tim asuhan coach Ali Budimansyah itu langsung main lawan tim lokal, Sofia University. Melihat hasil yang diraih anak asuhannya itu, coach Albud ngaku cukup puas dengan performa timnya.

 

“Anak-anak sih main pada levelnya dia. Cuma  tadi ya  anak-anak juga mainnya nggak nganggap remeh, main seperti biasa. Apa yang saya mau juga anak-anak jalanin. Biarpun saya liat memang timnya di bawah kita, tapi anak-anak tetep ngejalanin instruksi apa yang saya kasih,” kata coach Albud ngomentarin anak-anak CTW 2016.

 Penampilan Pertama Cukup Memuaskan

 

Meskipun cukup memuaskan, coach Albud masih ngeliat satu kekurangan tim di pertandingan tersebut. “Cuma rebound-nya aja sih. Tadi saya udah bilang jangan nganggep  remeh tapi mungkin pas di lapangan masih ada kurang sedikit lah. Seharusnya kita nggak kalah rebound sama mereka, tapi ada beberapa kali kita kalah rebound,” lanjutnya.

 

Melihat aksi anak asuhnya yang tampil  baik meskipun kelelahan di pertandingan pertama , coach Albud tetap minta tim untuk fokus beristirahat untuk ngejalanin pertandingan selanjutnya. Selain itu, coach Albud juga berpesan untuk kesepuluh pemain basket yang sedang berjuang membawa nama harum Indonesia di Hong Kong itu.

 

Enjoy the game aja. Saya udah bilang, tiga pertandingan yang di Hong Kong ya Loe enjoy aja. Jangan dipikir menang-kalah.”

 

Photo: Redaksi LA Streetball

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Tim CTW Unggul di Battle Pertama!

Marvanico: “Work Hard, Play Hard!”

SHARE
SHARE:
1805
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...